Sandhy Sandoro nyanyiin lagunya Diane Warren!

Lagi2 Sandhy Sandoro bikin heboh dunia entertainment. Buat loe yang hobi banget baca2 or denger2 berita all about music. Pastinya gak asing donk sama pencipta lagu kelas dunia nyang punya nama Diane Warren. Lagu2nya populer banget di antero jagad musik. kayak lagunya “because of you-nya” celine dion, “i dont wanna miss a think-nya”aero smith, n many more. Bak cinta pada suara pertama gara2 liat Sandhy tampil di acara Java Jazz bulan maret lalu, Diane langsung terpikat ama suara ajib Sandhy.

”Di belakang panggung, Diane Warren bilang, ’Saya suka suara kamu’,” ujar Sandhy.

Disela2 wawancaranya Sandhy bilang kalo seneng bgd bisa bawain lagunya Diane. ”Saya senang banget. Mungkin, saya penyanyi Asia pertama yang mendapat lagu dari Diane Warren,” kata Sandhy, Rabu (21/4/2010), seusai tampil menyanyi di ujung konferensi pers Urban Jazz Crossover.

So, kapan kira2 penyanyi yang mengawali karirnya jadi pengamen di Jerman ini bakal bikin bangga wong Indonesia?, kita tunggu aja ok!. (aditric.red)

sumber: KOMPAS.COM

Iklan

2 Tanggapan

  1. suara sandhy emang mantaaaabbbbbss……

  2. Kunjungan balasan kami, silahkan kapan-kapan berkunjung kembali ke Blog kami http://www.harisistanto.wordpress.com, baca posting baru serta artikel lain yang bermanfaat, dan jangan lupa komentarnya. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: