“DIBALIK NAMA JAWA”

“Naminipun sinten mas…?” (namanya siapa mas…?)


Mungkin ada diantara kamu girl’s mendambakan pasangan seorang pria dari suku jawa alias wong jowo?. Ada banyak orang Indonesia yang berpendapat kalo orang jawa itu sregep alias rajin. Pantes aja banyak gadis yang tertarik?. Note: jangan pada GR lho mas?! : )

“Tapi apa cuma itukah alasannya…?”. Tahukah girl’s, berikut aku rekomendasikan beberapa nama jawa yang NICE buat referensi kamu memilih pasangan pria Jawa tulen. Silahkan dipilih-pilih ya…. : )

1. Pandai menanam bunga, namanya ROSMAN

2. Pandai memperbaiki mobil, namanya KARMAN

3. Pandai main golf, namanya PARMAN

4. Pandai dalam korespondensi, namanya SURATMAN

5. Gagah perkasa, namanya SUPARMAN

6. Kuat dalam berjalan, namanya WAKIMAN

7. Berani bertanya, namanya ASMAN

8. Ahli membuat kue, namanya PAIMAN

9. Pandai melukis, namanya SANIMAN

10. Orang kaya, namanya SUGIMAN

11. PAndai cari muka, namanya YASMAN

12. Suka begituan, namanya PAKMAN

13. Suka makan toge goreng, namanya TOGIMAN

14. Selalu ketagihan, namanya TUMAN

15. Suka telanjang, namanya NUDIMAN

16. Selalu sibuk terus, namanya BISIMAN

17. Pinter main game, namanya GIMAN

18. Pria suka cuti, namanya SUTIMAN

19. Juragan sate, namanya SATIMAN

20. Juragan trasi, namanya TARSIMAN

21. Pinter memecahkan problem, namanya SUKARMAN

22. Kalau ujian ndak pernah mengulang, namanya HERMAN

23. Pinter bikin jus, namanya Yusman

24. Orang yang berwibawa, namanya Jaiman

25. Pinter main musik, namanya BASMAN

26. Pria awet muda, namanya BOIMAN

27. Pinter berperang, namanya WARMAN

28. Mirip orang bali, namanya NYOMAN

29. Mirip orang sunda, namanya MAMAN

30. Lincah seperti monyet, namanya HANOMAN

31. Mirip orang belanda, namanya KUMAN

32. Tukang sepatu handal, namanya SOLEMAN

33. Nantinya bakal jadi pengusaha coca cola, namanya COKIMAN

“So Girl’s, mana yang kamu pilih? hehehe…

Iklan

17 Tanggapan

  1. wakkakakaka
    ku kira serius ternyata guyonan

    sipz bozz
    lanjutkan
    salam kenal dari blogger abnormal

  2. wakakakakaka..
    setuju lia karo lanang jowo..
    tapi untung namanya nggak ada diatas itu…

    wekkekeke

  3. hahahaha… saya ngakak bacanya.. lucu…
    jadi inget salah satu application di facebook…..

    suka bertanya : ‘asman’

    ๐Ÿ˜€

  4. saya ikut ketawa ajah, hhehe

  5. hihihi, sarapan yang sehat, laugh is the best medicine

  6. mampiiiiiir lagi ๐Ÿ˜€

  7. maksa banget nih, hehe…

  8. Mas Adit ………………… ternyata lucu banget sih…..kok kepikiran ya hal2 yg kayak gini.
    Mestinya Mas Adit ini kreatif banget ya………….. ๐Ÿ˜€
    salam

  9. Yap, saya orang jawa, meskipun ga ada darah jawa asli. ๐Ÿ˜†

    Wah, saya kayaknya nanti kalo punya anak ga akan saya beri nama di atas deh. ๐Ÿ˜†

  10. wah lucu bos, tak copas yo

  11. he he he.. meski guyonan ada yang pas loh. Di tempatku kerja, ada Pak Paiman. dia emang ahli bikin kue. tiap kali ada arisan ato acara dialah yang bikin kuenya. xi xixi..

  12. wakakaka…ngakak guling2 aku mbacanya…
    gak sia2 kunjungan balasan ku
    ๐Ÿ˜›

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: