Taufik Hidayat: “Maafkan Saya Indonesia”

Kuala Lumpur: Tunggal pertama Indonesia Taufik Hidayat harus megakui keunggulan andalan Cina, Lin Dan dalam babak final piala Thomas 2010 yang digelar di Stadion Putra Bukit Jalil, Kuala Lumpur. Taufik menyerah dua set langsung 21-7, 21-14 dalam waktu 43 menit.

“Saya mohon maaf atas kekalahan ini, sekaligus mengucapkan terimakasih kepada semua suporter dan bangsa Indonesia yang telah mendukung saya”. Kata Taufik setelah pertandingan. “Saya berharap, partai-partai setelah saya dapat dimenangkan Indonesia” Tambahnya, Minggu (16/5).

Taufik mengaku telah menyiapkan diri dan bermain sebaik mungkin, namun ternyata masih harus mengakui kehebatan tunggal pertama Cina tersebut. “Saya telah bermain sebaik mungkin, semampu saya, namun ternyata dia lebih baik”. Ungkapnya. “Andaikan saya masih seumuran dia, mungkin saya masih bisa mengimbangi”.

Taufik menilai, ini adalah tahunnya Lin Dan. Menurutnya siapapun akan sulit untuk mengalahkan pebulutangkis nomor dua dunia tersebut. “Pemain itu ada masanya, saat ini memang masa Lin Dan, mungkin beberapa tahun lagi dia juga akan turun”, katanya seraya mencontohkan masa kejayaan dia dan pemain Malaysia, Lee Chong Wei yang saat ini juga kian memudar.

Aku bertanya,”Itu alasan kang taufik saja atau memang dia gak niat juara??

Indonesia, kita semua rindu kejayaanmu seperti dulu! Mana aksimu???

Buat pembaca, silahkan beri komentar, bebas, sepuasnya, ini Indonesia, semua orang diberi kebebasan untuk berpendapat,key.. 🙂

Iklan

COMING SOON.. FILM IP MAN 2

Para sedulur, ni dia film yang ditunggu-tunggu, IP Man 2. Yang pertama aja seru, papalagi nyang kedua cing.. wah, jadi gak sabar pengen nonton nech..

Di film ip man 2 ini nich, buanyak dbintangi sama aktor kawakan kayak Sammo Hung, Donnie Yen, Siuwong Fan, Katung Lam, Xiong Dai Lin, Calvin Cheng dan di sutradaai oleh Yip Wai-Shun, dalam movie ip man 2 naskahnya di tulis oleh Edmond Wong. Nah, siapa lagi tu?, gw juga kagak tau. Jelasnya kawan satu ni jago banget bikin cerita action bro. Anjiir….

Sekilas cerita soal film ini,

Para sedulur, diceritaken saat kedatangan Ip Man di Hong Kong pada tahun 1949, ia mengetahui bahwa ada sekolah bela diri yang beroperasi di sana lebih sebagai triad dari pada lembaga – lembaga seni bela diri sesungguhnya. Untuk memperbaiki itu, ia membuka sekolah sendiri, tidak hanya melatih bela diri, tetapi juga nilai-nilai keadilan. Namun, Wing Chun, seperti yang diajarkan oleh Yip Man, Kung Fu dianggap sebagai bela diri untuk perempuan, sementara Hung Gar dianggap sebagai bentuk kejantanan. Hal ini mengakibatkan konflik dan persaingan antara keduanya. Li Zhe yang terdaftar di kepolisian Hong Kong sementara Jin Shan Zhao akan mengubah dunianya, meninggalkan dunia seni bela diri, menjadi warga biasa dan berteman dengan Ip Man.

Nah, biar gak penasaran jangan lupa ye, tonton tu pelem. dijamin kagak rugi!. kecuali kalo loe traktir nonton warga seERTE.hehehe..narsis. (aditric.red)