COMING SOON.. FILM IP MAN 2

Para sedulur, ni dia film yang ditunggu-tunggu, IP Man 2. Yang pertama aja seru, papalagi nyang kedua cing.. wah, jadi gak sabar pengen nonton nech..

Di film ip man 2 ini nich, buanyak dbintangi sama aktor kawakan kayak Sammo Hung, Donnie Yen, Siuwong Fan, Katung Lam, Xiong Dai Lin, Calvin Cheng dan di sutradaai oleh Yip Wai-Shun, dalam movie ip man 2 naskahnya di tulis oleh Edmond Wong. Nah, siapa lagi tu?, gw juga kagak tau. Jelasnya kawan satu ni jago banget bikin cerita action bro. Anjiir….

Sekilas cerita soal film ini,

Para sedulur, diceritaken saat kedatangan Ip Man di Hong Kong pada tahun 1949, ia mengetahui bahwa ada sekolah bela diri yang beroperasi di sana lebih sebagai triad dari pada lembaga – lembaga seni bela diri sesungguhnya. Untuk memperbaiki itu, ia membuka sekolah sendiri, tidak hanya melatih bela diri, tetapi juga nilai-nilai keadilan. Namun, Wing Chun, seperti yang diajarkan oleh Yip Man, Kung Fu dianggap sebagai bela diri untuk perempuan, sementara Hung Gar dianggap sebagai bentuk kejantanan. Hal ini mengakibatkan konflik dan persaingan antara keduanya. Li Zhe yang terdaftar di kepolisian Hong Kong sementara Jin Shan Zhao akan mengubah dunianya, meninggalkan dunia seni bela diri, menjadi warga biasa dan berteman dengan Ip Man.

Nah, biar gak penasaran jangan lupa ye, tonton tu pelem. dijamin kagak rugi!. kecuali kalo loe traktir nonton warga seERTE.hehehe..narsis. (aditric.red)

Iklan

NASA Tampilkan Foto Matahari Dari Dekat

Gambar matahari secara dekat ini belum pernah disaksikan sebelumnya

Poro sedulur, diceritaken Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) mempublikasikan foto pertama hasil jepretan sebuah satelit baru yang didesain untuk mempelajari matahari, Rabu 22 April 2010.

Satelit Solar Dynamics Observatory (SDO) mulai menampilkan rangkaian gambar yang belum pernah disaksikan sebelumnya, diantaranya sebuah foto close-up dari permukaan matahari dan gambar beresolusi tinggi dari lidah api matahari.

Satelit SDO diluncurkan pada 11 Februari lalu dengan tujuan memberikan informasi mengenai aktivitas matahari dan memprediksi kemungkinan terjadi badai matahari suatu saat nanti.

“Foto awal ini menunjukkan matahari yang dinamis yang belum pernah saya lihat dalam lebih dari 40 tahun penelitian matahari,” kata direktur Heliophysics Division NASA, Richard Fisher, seperti dikutip dari laman harian Herald Sun.

“SDO akan mengubah pemahaman kita mengenai matahari dan proses matahari yang mempengaruhi kehidupan kita dan masyarakat. Misi ini akan memiliki dampak besar bagi ilmu pengetahuan, mirip dengan dampak dari teleskop Hubble dalam astrofisika modern,” lanjut Fisher.

Fisher menambahkan, satelit SDO beroperasi dengan sempurna. SDO membawa tiga paket instrumen yang salah satunya dirakit oleh Laboratorium Atmosfer dan Fisika Luar Angkasa. Dua instrumen lainnya dirancang oleh Lockheed Martin di Palo Alto, California.

SDO mengorbit Bumi sekali setiap 24 jam, mengirimkan data secara terus-menerus pada para ilmuwan ahli Matahari. SDO akan mengirimkan gambar dengan resolusi 10 kali lipat lebih baik dari kamera televisi tercanggih. (aditric.red)

LOWONGAN PEKERJAAN DI PT. ASTRA HONDA MOTOR

Woro-woro heboh..

Buat sedulur yang baru lulus kuliah atawa mau mencoba memperluas pengalaman gawe. Diberitahukan kalo ada lowongan kerja di PT. Astra Honda Motor. Perusahaan sepeda motor terbesar di Indonesia dengan tingkat kesejahteraan karyawan yang sangat baik. Nice poko’na mah..!. Kesempatan ini terbuka luas buat fresh graduate D3/S1, atawa yang udah punya pengalaman kerja juga boleh. Untuk info selanjutnya bisa sedulur klik disini.

Gak kalah hebohnya, buat sedulur yang mau mencoba berbisnis atawa usaha sampingan aditric menawarkan bisnis jadi dealer/agen pulsa elektrik. Keuntungannya fantastis lho..!. Untuk bisa jadi dealer pulsa info lengkapnya bisa sedulur klik disini. Atawa sedulur mau jadi agen pulsa bisa ditengok di kategori peluang bisnis. (aditric.red)

Selamat mencoba,,, salam SUKSES!.